Selasa, 19 Agustus 2014

“CINTA” SUKSES UNTUK KAMU




    Berawal dari kisah cerita cinta pertama ku waktu masa smp, kau yang begitu akrab ditelinga menyandang juara diatas kemampuanku, aku begitu terpesona oleh semua hal yang dilakukan oleh mu, Mr.salt adalah panggilan istimewa yang teman-teman ku berikan untuk kamu.

    Berteman ketika aku duduk dikelas dua smp, tak ku sangka perasaan cinta itu muncul ketika mendengar celotehan teman sebangku mu mengenai aku, diantara kita memang tak pernah ada kata ataupun ungkapan mengenai cinta, tapi tau kah kamu ???!!!! bahwa aku mencintaimu secara diam-diam, memperhatikan setiap kau berjalan keluar kelas, melihat kau tersenyum indah didepan mataku, memikirkan kau ketika kita tak saling bertemu yang di putus oleh waktu, dan pun merasakan sakit ketika kau  berbicara dengan teman perempuan mu saat dari kejauhan, juga lebih hancur lagi ketika kau ternyata tepat didepan mataku berdua berbicara didepan kelas ketika jam sekolah sudah selesai saat pulang sekolah sepertinya bukan hanya sebatas teman namun sepertinya ada hubungan yang special diantara kalian berdua.

    Perasaan "sayang" tanda kutip yang selalu kutitipkan dalam setiap lembaran do'a ku kepada-Nya.

    Biarpun diantara kita jauh berbeda namun salahkah perasaan ini ada dihatiku, sebagai penyemangat saja, tapi sungguh cerita cinta tentang mu masih terus berjalan sampai aku beranjak smk, masih seperti terasa ada. Dan ketika melihat mu disosial media hati ini masih bergetar rasanya ingin sekali terulang ke masa itu lagi melihatmu langsung.
Andai saja aku punya keberanian untuk mengungkapkannya, dan andai saja kau juga merasa hal yang sama. Ah tapi tidak aku masih mensyukurinya jika memang jalan nya harus seperti ini. Namun banyak hal yang aku pun tak mampu menjelaskan ini sungguh ada atau hanya perasaan ku sendiri.


       Karna tanda-tanda itu terlihat seperti aku tak bertepuk sebelah tangan kepadamu.
-Ketika aku duduk dengan seorang teman laki-laki dan pada saat itu sedang ada ujian susulan biologi. Aku sungguh tak bermaksud untuk membuat mu cemburu tapi karna aku memang tidak mengerti harus kemana lagi aku duduk, dan yang lebih buruknya aku benar-benar tidak belajar untuk menyiapkan ulangan tersebut, dengan posisi ku yang begitu mendesak akhirnya aku memutuskan untuk dekat dengan dia untuk bisa mencontek "Sungguh tak baik bila ditiru" dan aku sungguh tak ingin melihat ke arahmu karna sungguh aku malu dengan keadaan  itu. tapi karna tak kuat rasanya aku akhirnya melihat ke arah mu dengan maksud memastikan agar kamu tidak kecewa namun ternyata benar aku melihat wajah seperti tak suka dan itu sungguh benar kau tunjukan ketika mata ini melihat kearahmu sungguh rasanya ingin mengucapkan kata 'maaf' dari jauh tapi tak bisa, karna memang diantara kita tak lebih dari kata teman sekelas atau ahh mungkin itu hanya ‘GR ku saja entah sampai sekarang tak pernah terjawab.
-Ketika kamu bisa tiba-tiba berada di dalam satu team untuk ekstrakulikuler sekolah denganku padahal seharusnya kamu berada di team lain dan bukan dihari itu pula ,walau aku diam saja tapi benar mata ini sungguh tak bisa berbohong kalau aku bagahia dengan keberadaanmu disitu dan mata ini hanya tertuju sama kamu, padahal itu sudah setahun berlalu dan karna itu terjadi ketika aku menginjak kelas tiga. Biarpun kau seperti acuh terhadapku. Karna cerita kecewa mu dengan kejadian yang lalu.
-Ketika kau jadian dengan adik kelas yang namanya tak jauh berbeda dengan namaku , sungguh aku tak bisa membayangkan mengapa ini terjadi?? Padahal kenyataannya aku sungguh menunggu mu dengan begitu sabar hingga merasa ‘mungkin kau masih kecewa dengan sikapku yang waktu itu maka aku berkata wajar saja’.
-Ketika kau berjalan diwaktu istirahat dan arah jalan yang kau tuju itu sungguh kelas ku, disitu sungguh aku bisa melihat jelas wajahmu dengan senyuman yan g aku fikir mengapa selalu manis ketika teringat kembali.
Aku tak pernah mengharap, tapi aku juga tak mampu mengingkarinya jika perasaan itu sungguh ada untuk kamu, tak bisa kah kau hargai tentang aku sebentar saja. Namun mungkin bila itu terjadi akan ada masa masa tersulit buat kita karna ketika smk, aku memutuskan untuk melanjutkannya di daerah asal ibuku tersayang “Yogyakarta”
Cerita tentang mu benar-benar terputus selama 3 Tahun. Dan disana perlahan lahan aku memulai kehidupan baruku. Tanpa ada sosok kamu . Meskipun tetap saja ada nama yang selalu kuingat dihati, ya itu kamu’’....Dulu ketika aku duduk diluar waktu jam istirahat dan bercerita dengan teman sekelas ku ‘’’’mungkin kau pernah  mendengar pembicaraan kepindahanku ini. Dan ketika itu aku berusaha ikhlas melihat ke arahmu dan berkata "Sukses my fisrt love" aku tak mau menunggu lagi dan biarkan aku mengejar cita-cita ku selanjutnya.
Waktu yang terlalu lama untuk diantara kita berjuang, aku mencoba untuk jatuh cinta lagi dengan seseorang disana. Namun tetap saja aku titipan do'a do'a ku selalu indah untuk kamu dan itu sungguh nyaman aku rasakan.
Aku yang sampai sekarang hanya bisa menjadi ‘pengagum rahasiamu’ saja merasa sangat bahagia biarpun kau tumbuh sukses bersama orang lain disana, aku sungguh rela dan senang melihatnya tapi bolehkah aku mengajukan satu pertanyaan saja ...””Mungkinkah kau masih mengingat aku hanya sekedar namaku saja ???""
Tapi buatku sudah cukup hanya mengenal mu saja, hingga menjadi lembaran terindah yang pernah aku jalani ketika itu.
Terus sukses untuk mu yang ada disana...Aku bahagia melihat kau begitu sungguh-sungguh menjalani hidup dan tak pernah membuatku kecewa walau hanya dengan mencintaimu secara diam-diam.

AKU BAHAGIA KETIKA CINTA SUKSES itu kamu....
:* YAF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar