Rabu, 27 Agustus 2014

BIARLAH ANJING MENGONGGONG..


Terkadang hidup bermasyarakat itu gak bisa sesuai dengan apa yang kita inginkan, banyak aja yang gak suka, gak seneng, tapi ya hidup harus tetap berjalan kedepan.

Selama apa yang dilakukan gak nyerempet kehidupan kita pribadi sih, it’s ok! Ajalah...

Bicara – bicara nyaring dibelakang mah selalu ada aja, mau di lingkungan rumah atau main ataupun kerja, pasti ada aja entah satu atau dua orang yang syirik, udah kya selebritis gitu..Dan ada aja bahan omongannya.






Ketika ini terjadi sama diri kita hal yang paling meringankan fikiran adalah curhat, bisa sama orang terdekat kita seperti orang tua ataupun teman terdekat yang kita percaya. Karna ketika kita memilih bercerita dengan orang yang kita percayakan setidaknya dia bisa menjaga rahasia apa saja yang kita curhati, tapi jalan satu-satunya kalau hati kamu udah gak kuat banget ngehadepinnya ya ‘nangis aja’ ngeluarin air mata adalah salah satu bentuk atau cara ampuh untuk melepaskan strezz pikiran kita yang lagi galau.

Dengerin semua ocehan orang yang padahal belum tentu itu yang terjadi sebenarnya,, bersabar ajalah toh roda pasti akan terus berputar ya kan,, ketika kamu tau kamu lagi diuji serahin aja semua yang kamu rasakan sama yang diatas. 

Allah Maha Tahu,, Allah Maha Mendengar,, Apa yang hambanya rasakan. Jika kamu merasa sudah tak ada tempat bersandar atau menghilangkan perasaan gundah gulana kamu cukup satu jawabanku ialah ALLAH SUBHANAHU WATA A’LA. 






Tanpa harus kamu mengucapkan sakit hati kamu, tanpa kamu harus menangis sejadi-jadinya Dia Yang Maha Pengasih tahu semuanya. Dan serahkan saja semua padanya. Ketika ada yang tak sesuai dengan hatimu, karna Dia Yang Tahu bagaimana jawabannya nanti.

Terus saja berprasangka baik, kepada siapapun orangnya yang menjahati kamu, entah dari manapun dan kapanpun apa yang ia lakukan pasti akan terjawab semua nya, tanpa kamu harus bersusah payah membalas semua yang ia lakukan ke kamu,, 

Hidup itu klo lurus lurus aja memang terkadang menjadi membosankan, tapi klo terlalu banyak lika liku nya juga kadang malah jadi ‘drop mental’ ya paling klo gak kuat-kuat hati mah bisa “LUNATIC”

Intinya gak usah diambil hati lah biar saja orang bilang apa, yang penting kita gak ganggu hidupnya, dan gak usah takut ketika kita gak salah, tapi satu hal jika memang kita berkata menyakiti seseorang jangan pernah lupa untuk meminta maaf kepadanya. Karna hidup di dunia tak akan selamanya bahwa apa yang kita tabur didunia nanti akan ada balasannya entah langsung didunia atau nanti ketika kita mati yaitu Hari Pembalasan.

Sadar saja jika kamu gak akan hidup selamanya. Tetap tebar kebaikan saja, dan berbuat baiklah kepada sesama manusia. Yang nantinya kau pasti rasakan sendiri kebaikan itu. Percaya lah. J











TALKING ABOUT ME BEHIND MY BACK ?? THAT MEANS MY LIFE IS OBVIOUSLY MORE INTERESTING THAN YOURS.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar